Tabrak Pohon di Pondok Indah, Kawasaki Hijau Ustad Jefry Ringsek

Twitter.com/TMC Polda

Liputan6.com, Jakarta : Kecelakaan maut di Jalan Gedong Hijau, Pondok Indah merenggut nyawa Ustad Jefry Al Buchori. Uje, nama akrabnya, meninggal dunia saat mengendarai Kawasaki B 3590 SGQ.

Menurut keterangan TMC Polda Metro Jaya, motor Uje menabrak pohon. Dalam foto yang juga dirilis, terlihat jelas motor gede berwarna hijau tersebut ringsek, setang patah, dan bagian lampu pecah.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi, petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, kecelakaan yang melibatkan Uje terjadi pada pukul 00.01 WIB di kawasan Pondok Indah.

“Korban dibawa ke kawasan Bintaro, di rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro,” kata dia. Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat.

Kabar meninggalnya Uje beredar sejak lepas tengah malam tadi lewat BBM dan media sosial, namun belum terkonfirmasi. Tweet dari Ustad Arifin Ilham menjadi salah satu yang nomer satu membenarkan kabar duka itu.

“Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya seluruhnya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yang akrab kita panggil Uje,” tulis Arifin.(Ein)

Sumber : Liputan6.com