Metrotvnews.com, Jakarta: Superindo memberikan bantuan pendidikan kepada Yayasan Kick Andy. Bantuan berupa alat-alat penunjang pendidikan seperti buku dan alat-alat tulis diserahkan Vice President Sustainability, Organization, Development, and Human Resources Superindo Melanie Dharmosetio. Bantuan diserahkan pada perayaan ulang tahun ke-16 Superindo pada Jumat (30/8).

Ulang tahun supermarket yang lahir sejak 1 Agustus 1997 itu baru dirayakan karena ingin dirayakan bersama dengan pelanggan. Di 111 gerai Superindo yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Cilegon, Yogyakarta, Solo, Semarang, Magelang, Ungaran, Surabaya, Malang, Kediri, para pegawai turun dan menyapa langsung pelanggannya. Mereka juga membagikan hadiah, memberikan advokasi tentang hidup sehat, dan mengajak untuk menghemat pemakaian plastik.

“Kami juga ingin memudahkan masyarakat mempunyai gaya hidup sehat dan peduli lingkungan. Kami melakukannya melalui kasir-kasir kami,” ungkapnya. Melalui kasir, Superindo mengajak pelanggan yang tidak membawa kantong plastik untuk memakai tas sendiri untuk memperoleh cash back dengan kelipatan mulai Rp50 ribu, Rp100 ribu, dan seterusnya. (Vera Erwaty Ismainy)

Editor: Wisnu AS

Sumber : metrotvnews.com